Super M menjadi duta global Korean Air


1. [+153, -19] Tentunya, modenya sebaiknya yang tampan.
2. [+140, -32] Lihat bagaimana Korean Air menunjuk mereka untuk dubes global, Super M harus kerja dengan benar-benar baik. Mereka sudah memetakan di Billboard 200 semasa empat minggu beruntun.

3. [+126, -49] Menginginkan fandom "itu" tiba serta turunkan posting ini.
4. [+54, -6] Tidak perduli berapa banyak Anda mengakui group ini untuk gelembung, saham SM melesat semenjak hasil papan iklan mereka, mereka tanda-tangani kontrak dengan CAA, memfilmkan CF Air Korea, serta membuat chart di papan iklan untuk empat minggu. Saya tidak yakin bagaimana tanggapan paling atas menyebutkan mereka gelembung ㅋㅋ Orang tidak tahan seseorang melakukan secara baik.
5. [+45, -6] Ada apakah sama orang yang menjelaskan mereka tidak mempunyai populeritas? Super M kemungkinan kurang terkenal sebab mereka baru untuk group tapi mereka EXO, SHINee, serta NCT. NCT tidak mempunyai populeritas di Korea tapi mereka baik-baik saja di luar negeri. Saya bukan fans dari tiga group tapi saya memberi komentar sebab saya tidak sepakat jika mereka tidak mempunyai populeritas.
6. [+43, -6] Ini ialah pengertian sebetulnya dari satu negara serta kesejahteraan. Benar-benar tampan




Korean Air sudah menunjuk SuperM untuk duta global baru mereka!

Korean Air ialah maskapal penerbangan paling besar di Korea, serta pada 6 November, mereka memberitahukan jika SuperM bisa menjadi duta global mereka. Bertepatan dengan informasi itu, mereka mengeluarkan photo satu pesawat yang dihiasi dengan photo beberapa anggota.

Disamping itu, Korean Air sudah merayu fans dengan kerjasama group, dan mengutarakan video keselamatan baru yang akan diperlihatkan pada penerbangan Korean Air. Single project SuperM "Let's Go Everywhere" akan dikeluarkan pada 18 November, dengan dari hasil single itu akan disumbangkan untuk kampanye "Global Citizen" yang digerakkan oleh Global Poverty Proyek.

SuperM siap-siap untuk membuat konser "We Are The Future Live" di beberapa kota besar Amerika Utara, mulai di Texas pada 11 November serta geser ke beberapa kota lain seperti Chicago, New York City, Los Angeles, Seattle, serta Vancouver, Kanada. Mereka akan mengenalkan mini album pertama mereka.







Popular posts from this blog

Tingkat pendidikan CEO agensi hiburan

Musim '1N2D' 4 dengan pemain baru dikonfirmasi untuk mengudara pada bulan Desember

Hadiah Hyuna untuk para penggemarnya