Musim '1N2D' 4 dengan pemain baru dikonfirmasi untuk mengudara pada bulan Desember


(Musim 4 dari 1N2D akan memulai disiarkan pada bulan Desember serta beberapa pemainnya ialah Yeon Jung Hoon, Moon Se Yoon, Kim Jong Min, Din Din, Kim Sun Ho, serta Ravi)
1. [+3210, -100] Barisannya benar-benar tidak bermakna. Tidak percaya apa itu akan membahagiakan? 
2. [+1822, -185] Kim Sun Ho ialah pemain yang beri kesegaran. 
3. [+1390, -77] Mereka tidak mempunyai pimpinan seperti Kang Ho Dong atau Yoo Jae Suk. 
4. [+1194, -345] Jujur, begitu-begitu tanpa ada Kim Junho serta Defconn.
5. [+921, -110] Selamat tinggal 1N2D ~ Kini saatnya untuk ucapkan selamat tinggal pada atraksi ㅠㅠ Musim 1 ialah yang paling baik, mereka harus kembali lagi !! 


Sumber Asli (OSEN lewat Naver): '1N2D musim 4', tampil pertama ini hari (ke-8)... Belumlah ada chemistry 'menyegarkan' semacam ini sampai saat ini

CATATAN: Artikel ini keluar sebelum episode disiarkan

1. [+2737 / -782] Dari mulai skema, baunya seperti akan tidak berhasil ~ Baunya seperti bisa menjadi ketidakberhasilan paling besar ~ ↪ [+155 / -5] Din Din: "Ah! ~ Hyung ini Ia betul-betul payah bermain game ~ / Ah! ~ Hyung ini! Ia mengonsumsi semua sendiri! ~ / Ah! ~ Hyung ini! Ia benar-benar lamban! ~ "... Ia tidak dapat lakukan apa saja tanpa ada hyung

2. [+1158 / -109] Saya akan memberi jam tangan

3. [+839 / -41] Pertama, Anda dapat merasakan sesudah melihat episode pertama. Silahkan kita menontonnya dan memandang. Mereka akan memerlukan ciri-ciri seperti Kim Jun Ho serta Defconn yang bisa membereskan semua tapi...

4. [+538 / -27] Kim Jong Min seperti petinggi publik di KBS. Semenjak musim 1 sampai saat ini, walau mereka terus bertukar anggota, ia salah satu yang masih ada. Ia mengagumkan..

5. [+1451 / -1267] Saya tidak menontonnya sebab Din Din akan keluar

Sumber Asli (OSEN lewat Naver): '1N2D Musim 4' Itu bertambah lebih kuat... Yeon Jung Hoon → Kim Sun Ho x Ravi 'Jatuh di belakang → chugs kkanari-cano pada sebuah tembakan'

Rangking nasional untuk episode 1 yang disiarkan pada 8 Desember: 15,7% (cr. Naver TV)

1. [+3598 / -213] Itu fresh serta lucu ^^

↪ [+130 / -26] Saya pikirkan PD ingin jadi terkenal seperti Na Young Suk atau Yoo Ho Jin..... Ia mengutarakan dianya tanpa ada fakta.....

2. [+2696 / -62] Kim Sun Ho menanti !!!

3. [+2582 / -135] Bila itu bukan keadaan alami karena itu saya pikirkan itu inspirasi yang baik tidak untuk mengutarakan muka PD serta team produksi. Semasa permainan kebetulan kkanari-cano, mereka memperlihatkan mereka (team produksi) sering hingga itu mematahkan jalurnya. Saya yakin anggota staf tetap harus untuk asisten peranan. Di waktu dulu '1N2D', mereka jarang keluar, kan? Tidakkah lebih bagus waktu monitor mereka bertambah semakin banyak sesudah mereka dengan alamiah jadi dekat serta sesudah banyak memperlihatkan muka mereka di TV lewat keadaan alami? Saya berharap PD pahami jika mereka bukan selebriti.

↪ [+323 / -35] Mereka cuma menyalin asal-asalan Na Young Suk PD ~ Ini ialah kontradiksi mengenai bagaimana mereka memakai ongkos lisensi ~~~ ㅋ

↪ [+172 / -11] Mereka perlu untuk diketahui sesudah mengutarakan muka mereka hingga mereka dapat ke TVN kelak sesudah mereka memperoleh rangking yang bagus

↪ [+291 / -16] Saya sepakat ㅜㅜ Serta dengan Na PD, kita saat ini benar-benar dekat dengannya hingga itu penyebabnya ia keluar di acaranya tapi itu betul-betul tatap muka pertama kami dengan PD untuk '1N2D' tetapi saya pikirkan ia keluar sering.. Tetapi saya nikmati episode pertama



4. [+2430 / -80] Episode ini hari benar-benar lucu. Saya lihat Din Din dalam sinar baru. Ia minum tiga cangkir kkanari-cano, saya pikirkan ia dapat lakukan apa - menanti kesemua orang ~~ ^

5. [+1099 / -142] Ravi serius ㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ Ia benar-benar lucu ㅋ ㅋㅋㅋ Ia bernafsu tetapi canggung ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ



Sumber Asli (news1 lewat Naver): '1N2D' Din Din chugs kkanari-cano seharga 1.000 won... Yang pertama

1. [+3123 / -22] Saya serius memikir ia edan crazy ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ

2. [+2043 / -45] Benar-benar membahagiakan dari yang saya harap ㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ Ini betul-betul lucu ㅋㅋㅋ Saya mendapatkan suatu hal untuk dilihat sesudah jam 18:30. ㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ

3. [+1491 / -27] Tetapi itu membahagiakan? Sun Ho menarik ㅋ

4. [+1409 / -37] Sama seperti yang diinginkan, Din Din ialah Din Din

5. [+727 / -28] Benar-benar lucu ~ ㅎㅎㅎ ㅎㅎㅎ

6. [+706 / -7] Sebenarnya, Din Din tidak punyai kesabaran serta saya pikirkan ia akan selekasnya memuntahkannya, tapi lihat bagaimana ia minum mereka bertiga dengan cara berganti-gantian sebab ia ingin kerja keras cukup bergerak ㅠ ㅋㅋㅋ

7. [+552 / -9] Ia berupaya keras tetapi ada apakah dengan beberapa orang yang perduli kepadanya. Bicara omong kosong sesudah Anda hidup sekeras itu

8. [+528 / -30] Semua bagus tetapi saya pikirkan PD-nim paling ingin memperoleh populeritas. Itu lucu tetapi itu menjengkelkan bagaimana PD-nim terus memperoleh frame



Sumber Asli (Kabar Star lewat Naver): '1N2D' PD, "Kesenangan akan berlalu ↑ bila kita tumbuh semakin ramah... Yeon Jung Hoon serta Kim Sun Ho beri kesegaran"

1. [+2662 / -114] PD-nim keluar sering pada camera, saluran jadi canggung

2. [+1291 / -70] Situasinya baik-baik saja tapi stop syuting PD, saya ketawa serta salurannya terputus

3. [+1082 / -143] Kkanari-cano, serius... Apa Anda tidak punyai inspirasi baru disamping itu?

4. [+750 / -37] Ciri-khasnya fresh tetapi silahkan kita stop memberikan mereka kkanari, itu jelek buat kesehatan mereka. Mereka minum semua sebab mereka ingin kerja keras, itu memilukan. , saluran terusik sebab mereka memperlihatkan team produksi demikian seringkali. Dengan Na PD, Tae Ho PD, serta Yoo Ho Jin PD, kami sudah lihat mereka lama hingga saat mereka keluar, akan membahagiakan untuk lihat mereka serta itu akan membahagiakan tapi tidak nyaman untuk selalu lihat PD yang kami tidak pernah berjumpa awalnya

5. [+430 / -37] Saya berharap ini sukses secara baik ㅎㅎ
Saya salah satu pengamat yang tidak mempunyai keinginan tinggi musim ini sebab saya pikirkan lineup tidak logis LOL serta jujur, sesudah melihat episode pertama, itu betul-betul lucu! Saya tidak senang Din

Popular posts from this blog

Tingkat pendidikan CEO agensi hiburan

Hadiah Hyuna untuk para penggemarnya