Hadiah Hyuna untuk para penggemarnya


Hyuna : "Saya benar-benar rindukanmu. Saya akan kerja keras. Sampai jumpa <3"

1. [+153, -3] Mereka yang menjelaskan hadiah disponsori - bila mereka contoh produk, Anda dapat menjelaskan itu disponsori tapi hadiah itu ialah produk komplet. Ia bayar uangnya sendiri karena itu. Seorang vokalis sedang pikirkan beberapa fansnya, kenapa Anda meremehkan upayanya? Saya lihat banyak tanggapan ofensif dengan Sunmi serta Yubin . Pujaan seperti Suzy serta Hyuna sudah bersama-sama fans mereka untuk waktu yang lama serta ikatan mereka semakin kuat, itu penyebabnya mereka menghadiahkan mahal pada fans mereka semacam itu. Ia mengatakan jika ia menyesal jika itu saja yang dapat ia kerjakan untuk beberapa fans yang bersorak buatnya lama dengan uang mereka sendiri. Tidak dapatkah Anda lihat ini dengan cara positif?

2. [+90, -0] Saat ia bayar kembali pada fansnya, ia melakukan secara benar.
3. [+88, -0] Apa ini kemungkinan? Kelihatannya beberapa ratus dolar.
4. [+60, -0] Ini tidak cuma beberapa produk. Bila sekitar itu, ia bayar uangnya sendiri. Kemungkinan ia mendapatkan potongan harga tetapi produk sponsor apa? Beberapa orang cuma ingin mengecilkannya. Kecuali hadiah, surat itu ialah hadiah yang sebetulnya. Beberapa fans tentu berasa tersentuh.
5. [+46, -0] Serta bila mereka disponsori, ini ialah rasio yang besar sekali. Banyak vokalis serta tidak menghadiahkan pada fans mereka.


HyunA tengah direpotkan dengan semua kesibukan comeback-nya di beberapa program musik Korea Selatan. Selesai meluncurkan lagu bertopik Flower Shower, solois cantik ini lakukan performa panggung pertama di acara Mnet Countdown pada 7 November 2019 kemarin. 

Telah 2 tahun semenjak akhir kali HyunA meluncurkan karya solo paling baru. Pasti, beberapa fans sudah rindukan figur wanita kelahiran 1992 itu. Tidak salah kan bila HyunA mengutarakan perasaan terima kasih pada beberapa fans yang sudah menunggunya sejauh ini berbentuk pemberian hadiah? HyunA Beri Hadiah Mahal untuk Fans

Baru saja ini, HyunA lakukan pre-recording pada pagi hari sebelum tampil dengan cara live di salah satunya program musik. Di kesempatan itu, bekas anggota girlband 4Minute itu memberi surprise untuk beberapa fans yang ikhlas tiba pagi buta ke session pre-recording.

Berdasar beberapa photo yang tersebar di internet, pemilik nama asli Kim Hyun Ah ini diketahui menghadiahi beberapa barang mahal untuk fansnya. Semakin detil, ia memberi beberapa produk kecantikan dari merek high-end, Yves Saint Laurent.

Popular posts from this blog

Tingkat pendidikan CEO agensi hiburan

Musim '1N2D' 4 dengan pemain baru dikonfirmasi untuk mengudara pada bulan Desember