'Queendom' PD mengisyaratkan versi grup anak laki-laki 'Kingdom (?)'


'Queendom' PD, "Saya suka orang lihat pujaan dengan cara tidak sama saat ini... Dalam perbincangan untuk musim 2"

(Dalam artikel itu, PD menjelaskan musim depan akan tampilkan boy group)
Atraksi CJ yang terbanyak diedarkan 'Queendom' sedang dalam perbincangan untuk musim 2

1. [+269, -5] Bila mereka betul-betul lakukan Kingdom, perkelahian fandom akan beringas... Bukannya Kingdom, mereka harus lakukan season 2 dari Queendom serta tampilkan girl group seperti April serta WJSN. Orang akan melihat lagi.
2. [+205, -3] Tolong kerjakan Queendom 2, bukan Kingdom. F * ck.
3. [+103, -0] Kecemasan jadi kebenaran...
4. [+51, -1] Mereka harus lakukan season 2 Queendom dengan "vokalis dalam daya ingatmu" serta tampilkan pujaan seperti Secret, Nine Muses, T-ara, serta Five Dolls.
5. [+33, -0] Mereka semestinya lakukan ini diawalnya generasi ke-3 pujaan. BTOB, VIXX, Block B, serta B1A4 semua mempunyai ide unik mereka tapi EXO jadi terkenal dengan Growl hingga mereka dibayang-bayangi.
6. [+24, -1] Saya ingin lihat April. Saya benar-benar menyenangi Narasi April.
7. [+24, -1] Silahkan meninggalkan waktu Anda dalam sorotan bukannya menyeret.
8. [+17, -3] Lineup yang diperkirakan: Pentagon, SF9, Astro, dan lain-lain.

Jadwal Yee Haw betul-betul berlaku untuk Korea, serta "Maaf" mengawali dengan awal yang bagus dengan intro yang unik serta cowbell untuk perkusi. Tetapi, itu nampaknya sembunyikan begitu trendy pokok dari ini sebab tidak semua yang Barat benar-benar tapi mempunyai pusat synthpop. Saya berasa ini dapat jadi pukulan KO bila inginkan suatu hal yang semakin dinamis dibanding muram, tapi ini masih adalah usaha yang bermutu serta terus bertumbuh seiring berjalannya waktu.

Yang menjelaskan, bila lagu mendapatkan pujian untuk atraksi, karena itu istirahat tari seni bela diri / gulat Chanmi wajar mendapatkan satu ton pujian untuk apakah yang kemungkinan adalah peristiwa paling baik dari episode itu. Di samping rangking, AOA betul-betul sudah bangun dengan menjadi bintang ‘Queendom'.

‘Queendom' berguna untuk menyorot keberagaman barisan, tapi buat saya atraksi itu cukup menunjukkan jika Lovelyz yang paling baik ialah suara Lovelyz sekarang ini. Benar-benar tidak berasa semacam itu penghinaan, tapi "Sinar Bulan" tidak membuat mereka mencolok serta lebih membuat mereka terdengar seperti group cewek pop tropis yang biasa, serta biaya mereka yang umum seringkali semakin lebih menarik buat saya.

Demikian juga, panggung mereka dilaksanakan dengan lumayan baik tapi tanpa ada banyak yang dapat dimengerti. Untuk fans jenis ini, dia cukup dengarkan walau adalah suatu hal yang sudah kami dengar berulang-kali awalnya, saya cuma tidak mendapatkannya melonjak mengarah saya seperti menghilang di background.

Park Bom betul-betul menggenggam sendiri di sini dengan suatu hal dalam produksi yang memberikannya suatu hal untuk biarkan vokalnya yang unik cemerlang dengan panggung yang menarik.

Masih cacat besar dalam soal apakah yang dapat dilaksanakan penyanyi dibanding dengan group, tetapi kemungkinan untuk kali pertamanya di 'Queendom' saya pikirkan ini memperlihatkan apakah yang ia dapat serta kenapa sangat banyak yang mencintainya semasa 2NE1 hari. Suka menyaksikannya lakukan ini lagi, jujur.

Dari apakah yang saya melihat, Oh My Girl belum memperoleh dorongan besar dari 'Queendom' seperti AOA di samping rangking mereka. Itu kemungkinan sebab memperlihatkan beberapa hal yang tidak berkaitan dengan performa, tapi buat saya mereka sudah dapat dibuktikan sama jumlahnya dalam soal talenta mereka yang bermacam. Sesaat sejumlah besar barisan bertumbuh sebab mempunyai suara tanda-tangan, saya tidak percaya saya dapat memberitahu Anda semacam apa lagu Oh My Girl. Tetapi, mereka dengan cara persisten membuahkan kualitas baik dengan single atau b-sisi serta 'Queendom' betul-betul sangat mungkin mereka untuk tampilkan kekuatan menyesuaikan dengan kekuatan paling baik mereka.

Gabungan dawai orkestra serta ketukan elektronik dari gabungan suara memberi peluang yang paling baik dari semua lagu di sini. Ayat-ayatnya cukup kosong tapi mereka sangat mungkin untuk membuat kualitas serta jalan ke arah klimaks sebanding. "Gerilya" terdengar seperti comeback, yang bukan kualitas jelek untuk apakah yang saya kira sedikit akan dibuang untuk reality show.

Popular posts from this blog

Tingkat pendidikan CEO agensi hiburan

Musim '1N2D' 4 dengan pemain baru dikonfirmasi untuk mengudara pada bulan Desember

Hadiah Hyuna untuk para penggemarnya